Waketum PP DMI Bantu Korban Banjir Jakarta Timur

  • Whatsapp
Korban banjir kawasan Tanah Rendah Kampung Melayu Jakarta Timur menerima bantuan dari Waketum PP DMI Komjend Pol Purn DR H. Syafrudin M.Si

Jakarta, rekatamedia.com. Wakil Ketua Umum (Waketum) Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Komjend Pol Purn DR H.Syafrudin M.Si memberikan bantuan kepada korban banjir jakarta di kawasan Tanah Rendah Kampung Melayu Jakarta Timur.

Bantuan tersebut disampaikan kepada masyarakat terdampak banjir khususnya korban banjir di kawasan pinggir sungai. Bantuan itu berupa beras, minyak, gula, sardin, mie instan dengan haraoan mampu mengurangi beban masyarakat yang sangat membutuhkan di kawasan tersebut.

Baca Juga:

“Ini adalah bentuk kepedulian PP DMI dan BKPRMI dalam memberikan bantuan kepada umat yang membutuhkan semoga bermanfaat,” ungkap DR H. Syafrudin yang juga Dewan Pembina DPP BKPRMI.

Pada kesempatan tersebut tokoh pemuda Tanah Rendah Kampung Melayu, Hendera Lesmana mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada PP DMI dan BKPRMI yang selama ini sangat peduli dengan kondisi warga yang tertimpa musibah.

“Terkhusus kepada Bapak Pak Syafrudin yang selalu membantu warga apabila ada bencana banjir di kawasan Jakarta Timur. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan balasan rezeki yang berlimpah kepada Pak Syafrudin beserta keluarga,” ujarnya.

Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengimbau kepada seluruh warga di bantaran sungai, agar tetap waspada, tetap menjaga kesehatan dan memakai masker, serta selalu bermohon kepada Allah SWT agar bencana dan Covid-19 di negeri ini segera berakhir.

Pos terkait